Hehehe..asoii

on Rabu, April 01, 2009

Wahh,seneng bgt..tmen blog gw nambah lg..hehe.
Thanx yaa,udh mau join disini sm blogger abstrak dmen ngupil..hehe.
Oya,yg tmen bru gw,yg pke kacamata sapa namanya??hahaha..maklum ngeblog pke hengpon..jd ribet dah..hahahagg.
Oya,nunu jelegg..makasih bwt promonya ya..yahh,biarpun lw promo blog gw,ky promo minyak arab..hahahai.

btw,hari-hari gw lagi diribetin ama pra UAN N UAS..
Mauu muntahh denger kata itu..tp mau gmn lagi.,
btw,tgl 5 april gw UM UGM di sma 70..doain yaa biar gw bisa ngerjain tuh soal2 terkutuk..

salam kentud..muaah!

8 comments:

not nine mengatakan...

yupz gw doain deh,..btw dah gw follow neh blog lw biar nambah rame,..btw follow balik yah,...salam knal jg yah,...nice your blog,..

Fanny ariesta mengatakan...

Hahahaha..thank u..
Tnang..nanti gw follow jg deh..
Tau blog gw dr noemera??
Add fb gw ya fannyariesta@gmail.com
keep blogging

penulis basi mengatakan...

jie jie jie yang udah banyak follower di blog nya :p

tetap semangat ya ngeblognya :p

walaupun bagi orang tulisan kita aneh and ga penting.

tapi itu sebuah maha karya buat kita ko :p

hehehehe

Fanny ariesta mengatakan...

Hahaha..iya,tulisan gw mang gag bermakna n abstrak..

tp gw cinta nuliss nunu jelegg,apalg nulis rumus mtk dimeja skolah gw..hahaha
tp blog gw,masi garing ya tampilanya..ijo2 gt kya upil

hidupp jeleg..

penulis basi mengatakan...

hehehehehehe lahi OL blog ya :p

owww gpp ijo ijo itu keren tau kaya tai kebo :d

Fanny ariesta mengatakan...

Tuhkan nyebelin!
Bt bgt..td udh ngetik banyak2..masa gag bsa ditampilin..jari udh pegel gni.btbtbt

penulis basi mengatakan...

ko ente belom follower ke ane ya :)

pelanggaran neh

Fanny ariesta mengatakan...

Entar deh aa..kalo gw ol dipc,gw follow langsung deh..dihape eror mulu,gag ngerti gw..pasti deh follow..
Peace dah..haha.
Ehh..bisa deng postingan bru tuwh..tp td pas mw dipublish eror gt..jd gag ada isinya blog gw..

Posting Komentar