Tragedi rambut amis

on Rabu, April 08, 2009

Pagi semua wahai para ABG sebangsa gw dan para jejaka tampan diluar sana..

sebenernya postingan ini harusnya sii gw posting tanggal 7..tapi berhubung dari masa cooling down gw,baru bisa gw post dah..
Well,kmren tanggal 7 april..gw ulang tahun yang ke 18,gak nyangka bisa setua ini..*bagi yg lebih tua dr gw,jangan marah ye*
semua temen2 gw ngucapin happy burrsdei ke gw..
Termasuk temen-temen *kancut* gw yang sangad indah menjalankan tugas nistanya ke gw,.hari selasa kemaren,mungkin ada sekitar 8 telor mendarat indah dikepala gw,tepung setengah kilo,kecap,merica,bawang putih*buat martabak aja mending*
awalnya gw gak tau kalo mereka mau nyeplokin gw*yaiyalah*
terus tiba-tiba sii eky kancud ama chika,ngajak gw makan bebek goreng,yahh gw sii mau aja..firasat gw emang aga ga enak,gelisah,keringet dingin*gejala nahan boker sebenernya*

pas balik sekolah..mpi,chika,eki,beby arab,halimah,indri,yana..anggota kancut,sempet ngumpul-ngumpul gt,tapi anehnya ga ngajak gw..yah,karna gw terlalu innocent,gw juga ga curiga..

lalu..lalu pas kita semua udah keluar dr sekolah,,gw langsung diceplokin ama tuh kancud-kancud..sumpah,amis bgt..bau telornya!
Hahahaha..gw seneng bgt,sama surprise ini,walopun keliatanya simple and old bgt,tapi dari situ gw bisa liad betapa mereka respect and care ke gw..

thanx temang-teman kancud ku..

sebenernya mau post lebih banyak lg,tapi jari gw pegel nii..onlen dihengpon biasalah..hoho.

bagi para jejaka yang tampan,single dan berkualitas,,yang mau kenal ama temen-temen kancut gw,contact gw di fesbuk ye ..
Fannyariesta@gmail.com

*hehe,sebernernya mu promo fesbuk gw..hahaha.jgn lupa diadd yahh*

salam hebring!

0 comments:

Posting Komentar