Cooling down

on Senin, April 06, 2009

Sore kawan2 sebangsa ditanah dan air..

C-O-O-L-I-N-G D-O-W-N

yaap..cooling down,,gw lagi fase cooling down setelah kemaren tes UM UGM..
ternyata cooling down,gak cuma dibutuhin buat orang-orang yg lagi emosi atau lagi kalut aja yah..tapi ternyata eh ternyata dibutuhin juga buat orang yg abis tes ..Macem gw ini!!
Sumpah,soal UM UGM kemaren,bener2 susah..
Gw bingung ma TIM UM UGM..mereka gak takut disumpah serapahin ama seluruh para ABG SMA yg ikut tes gitu,karna buat soal yang susah bgt bikin otak melepuh..
Buat kimia and matematika kemaren,gw hands up and dick up dah..*lho,kok dick up?*
pas ngerjain yang bagian ipa,gw on fire bgt,walopun setengah jam kemudian gw langsung ninggalin tuh soal dan tidur deh..hehe.penjaganya enak banget sii..
Nahh,pas mau tes kemampuan ips,skitar jam setengah 3 gitu,,gw langsung muntah,ngibrit izin ketoilet sama pengawasnya..semua makan siang gw*cuma siomay+pepaya,kombinasi yang buruk yaa*gw muntahin dengan nista..gw mual banget gara2 ngerjain soal dari jam 7 pagi sampe jam 4 sore..tesnya emang lama bgt,karna gw ambil tes IPC..
And then,gw nyampe rumah sekitar jam setengah 7 malem,,abis itu langsung pergi ketebet ma family makan bebek ginyo..hehe.ajiiibbb!temen2 mesti nyoba bebek ginyo ditebet..mantap!
Selesai makan,kita langsung balik dan gw langsung terkulai lemah tak berdaya dikasur..badan gw panas bgt,efek dr otak gw yang udah melepuh dari siang..

well,semoga usaha gw ga sia-sia ya,dan gw dpt UGM..AMIN!

Cooling down lagi ahh..

salam pemilu 2009!

6 comments:

Fanny ariesta mengatakan...

Bebek ginyo..ajiib!

penulis basi mengatakan...

buat yang lagi sensitif

Misi Misi Numpang kasih info ye hehehehehe

ada posting baru di blog saya :)

dengan judul
METAMORFOSIS

kunjungi yah and komentarin :), buat yang berkunjung and kasih komentar saya doakan masuk surga.....

Keep Blogging....

Fanny ariesta mengatakan...

Hemm..iye jelegg

Unknown mengatakan...

Semoga tesnya lulus aja, biar cepet nikah.. Lho???

Fanny ariesta mengatakan...

Hahahahahahaha..amin deh lulus.. Jiahh,nikah ama siapaa..

Fanny ariesta mengatakan...

Bwt fauzan

Hahahahahahaha..amin deh lulus.. Jiahh,nikah ama siapaa..

Posting Komentar