Nasib..nasib.

on Jumat, April 03, 2009

Gimana nasib gw di UGM?gimana nasib gw di UNDIP?gimana nasib temen2 gw yang gagal dapet UI?gimana nasib temen2 gw yang udah dapet PTN PAPORIT?gimana nasib UAN gw?!gimana nasib cita-cita jd diplomat gw??GIMANA NASIB GW KALO GW GAK BISA??

fed up (T_T)

UGM,UNDIP,UGM,UNDIP,UGM,UNDIP,UGM,UNDIP,UGM,UNDIP,UGM,UNDIP,UGM,UNDIP,UGM,UNDIP,UGM,UNDIP,UGM,UNDIP,UGM,UNDIP,UGM,UNDIP..

Gw tulis banyak UGM dan UNDIP..sampe gw ngerasa 2 kata itu jadi hal yang membuat gw gilaa.,
so,how can i overcome this difficult situation?
1 hal yang ada diotak gw sekarang,gw pengen jd orang BERUNTUNG..lucky girl.

9 comments:

Lumbunghati mengatakan...

Tetap semangat donk.. kalau berusaha pasti bisa. jangan lupa berdoa..
salam kenal

Fanny ariesta mengatakan...

Thanx yaa..
Salam kenal juga..
Gw fanny..
Keep blogging

penulis basi mengatakan...

salam kenal juga ya gue noe hehehehehehehe

Fanny ariesta mengatakan...

Noe??ohh yg mas2 jual gado2 didepan kampus??jiahh..gahol bgt,pake ngeblog sgala nii abang gado2..

Unknown mengatakan...

Kamu udah beruntung kok sekarang, karna kamu udah kenal denganku...

U're Lucky girl..

hehehe

:D

Anonim mengatakan...

pengen ke undip ya??? good luck... smangat, doa, usaha.... kalo pas masuk undip bilang ma oom diponegoro yang di depan, kak ega kangen pengen kul lagi... ah undip....

Fanny ariesta mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Fanny ariesta mengatakan...

Bwt kakega..
Huaaah,alumni undip yaa??iyaa.,mau masuk undip bgtt,tp jg mau masuk Ugm,bgdbgdbgdbgd..hadohh.doakan yaa.
Thanx for ur support

Fanny ariesta mengatakan...

Bwt fauzan..

hahaiahaha..
I'm lucky girl..
Tp lebih berharap jd mahasiswi ugm n kenal sama mahasiswa ugm tuwh..hehehe.

peace..

Posting Komentar