SHIT HAPPENS!

on Kamis, April 02, 2009

Sms in shit happens.

Alex :have i told that i miss u today?
Langit : not yet
alex : MISS U..

Huaahh,nangis termehek-termehek gw,baca dialog sms langit and alex dinovel SHIT HAPPENS!sumpah kalian mesti baca tuh novel..bagus bgt.
Gw seneng bgt baca pas smsnya alex n langit yg itu,,it is smart romantic..ROMANTIS BGT DAH.*PLease,kali ini jgn larang gw kaya ABG,naluri ABG gw lg keluar nii*
oke..maybe ,you think that it's so simple sms..but i think it has deep meaning..cara romantis yg pintar!hahaha..

rata2 sms yg masuk ke hape gw tuwh sms abstrak semua..
Contoh ni ye..
*from eki
'cud,besok kita ke arion sambil maen uno ya di Kfc'
*from yoan
'duhh,penat nii..abis UAN qt mesti jalan ya'
*from chika
'cut,bsk qt kebengep ya,,mau lulus kan lw'
*from eki(lagi)
'cut,gw pengen bgt dpat lajang yang berhamburan diluar sana,bawa mobil..kapan ya kita??apa mesti kita pake susuk??

eki,emang najisin kalo smsan ama gw..kita gak pake kata sensor,kalo udah smsan.hahaha.
Can u see??semua sms gw rata2 dr CEWE(inget,gw NORMAL..GAK LESBI YA..sory aja ye)
yahh,tp gw jg ada sii temen2 cwo gw yang smsan ma gw..tp gw rada males aja..mereka sk kaya ABG CACINGAN..yahh,ngerti dong??

so ,when i can get it like langit n alex??
I dunno..

salam ABG!

9 comments:

penulis basi mengatakan...

kalo saya perhatikan kayaknya sering bgt ya menggunakan kata abstrak and kata ABG ????/

Fanny ariesta mengatakan...

Hahaha..jawaban saya cukup simple..krn sya Adalah ABG yg abstrak..

[kurni]Awan_cLIK3rz mengatakan...

bukunya in english ya...?

kayanya semangat gtu ng resens nya,
boleh nih, *aku pinjam kalo dah kelar disitu*..
gubrakh...:D/

-salam persaHabatan-
Yup !

Fanny ariesta mengatakan...

Gag kuk,.bukunya bhasa indo..
Baca aja..bagus.keluaran gagas media,.
Oya,gw fanny..join dum diblog abstrak gw ini..hahaha
Nice to know u..
Keep contact yo..

fizzicoholic mengatakan...

hi fanny salam kenal.... gabung dont at my blog fizzicoholic.blogspot.com

oke salam blogger..............
.................

Fanny ariesta mengatakan...

Yapp..salamm blogger dahh..
Iyaa,lw join jg ya..
Www.fannydisinitertawa.blogspot.com

skulah dmana?

Unknown mengatakan...

ABG...ABG...

Mengingatkanku pada 25 tahun yang lalu...Lho??

kok bisa bilang terlahir lucu?
waktu pertama brojol langsung ketawa ya?
atau orang2 yang pad ketawa?
hahahahaha

salam kenal...

:)

Fanny ariesta mengatakan...

Hahahaha..tua amat mas.hehe.
Iyaa,gw fanny..sisa2 fosil ABG..hehe.
Yahh,emang udah lucu gw.,dokternya aja waktu yg bantu ngelahirin gw,kaya jojon..hehe
Salam kenal jg dah.,

nithaSIANAGajaib mengatakan...

Dasar lo ABG ayan . Kwakwaw .

Posting Komentar