Hemm..kepagian lagi dah

on Selasa, Maret 31, 2009

Jam 02.45 WIB dini hari
dilaporkan oleh :bambangsukamtomekarsari
hal:penemuan ABG dipagi hari
*seorang wartawan dr majalah 'HAI KANCUT' edisi ABG ingusan


dilaporkan seorang gadis muda berbakat yg abstrak telah ditemukan ditempat tidurnya dalam keadaan sadar dan bangun kepagian..
Hal ini terjadi,bukan dikarenakan gadis muda*sebut saja dengan 'kamboja setaman*penyakit epilepsinya kambuh dipagi hari,tepatnya dini hari dan tidak ada pernikahan dini!
Tetapi melainkan,dikarenakan kamboja setaman teringat,tadi siang beli gado2 dikantin sekolah belum bayar..

demikian sekilas info yg saya berikan dini hari ini,saya bambangsukamtomekarsari
akan terus memberikan info2 tentang gadis muda yang cantik bernama fanny ariesta*untuk skrg,jgn sebut dia 'kamboja setaman'*

salam dangdut..ahhh

3 comments:

Fanny ariesta mengatakan...

emm..............
gugugudd

Punten Nyak mengatakan...

info gak penting . . hahaaa . .
iyah , w suka jepang . .
lo jiga suka fanny raja ngupil . . ?

Fanny ariesta mengatakan...

Hahahagg..mungkin tepatnya gw ratu ngupil kali ya mas.,hahahagg.
Iya,gw sk japan..tp gag tlalu freaks..thun lalu gw kekanagawa ama ke tokyo..
Ehh,join diblog gw dumm..biar jd plendd kita..
Add fb gw : fannyariesta@gmail.com
thanx bwt komennya yo..
Salam danGdut ABG.,

Posting Komentar