Gatel,pipis jd kepagian deh.

on Jumat, Maret 20, 2009

Hemm..well good morning(tlalu pagi malah)
mungkin bwt kalian bingung kali yaa,ma judul post gw pagi ini..
Okehh,kita mulai dr kt GATEL..entah knapa pas td gw tidur,paha gw tuh gatel banged,,prasaan gw gag maen di comberan dket SD ade gw..tp knp bisa gatel bgt ya??
Karna tdur gw gag kerasa garuk-garuk ini paha..ehh,gw jd kebangun,trus gw pipis deh(pastinya dianterin nyokap)..nah,setelah tragedi garuk dan pipis..jadilah gw kepagian BANGUNYA!jam 4 men..
Drpd gw maen pesugihan,mening gw ngeblog aja deh..hehe

*sebenernya inti n tujuan dr post gw pagi ini apa ya?

2 comments:

Ghustie Samosir mengatakan...

hauhauhauhau, tempat tidurnya banyak kutu kali :D

Fanny ariesta mengatakan...

Yahh..gak mungkin ada kutu,,kalo cm kutu,udah pasti gw cemilin tiap malem,kalo gag ada kripik singkong..cemilan gw,kutu.hahaha.

thanx gusti,dah join diblog abstrak gw..
I lap u dah..hahaha.

Posting Komentar