Ada kancut,ada BH.. Ada susah,ada senang..

on Selasa, Maret 31, 2009

Yahh,tadi gw udh posting yang sedih2nya gw..
Skarang gw jg mau crita yg senengnya jg..hahahahahagg
setelah 3 kjadian yg suram hari ini,gw dapet hiburan dr tmen2..td qt skitar 10 org,pergi kepanti asuhan gt didaerah cakung..rencananya kita mau ngadain doa bersama ma ank yatim gt sblum UAN..
Hahahag,yg bkin gw sneng adalah krn gw pergi sama teman2 gw yang sumpah,baik2 semua ma gw..well,mungkin ini kalian pikir biasa aja..tp bwt gw..it was extraordinary moment..gw bentar lg udh ninggalin 36,skolah yg gak pernah terlintas di otak gw bwt masuk situ,tp skarang jadi hal yg sangad gw senengin dan gw kangenin..hahaha.emang agak kaya ABG sii postingan gw hari ini.
Oyah,kmaren gw bru blik dr yogya..abis check up behel,.nyebelin bgt,gw cm sehari aja diyogya..alhasil badan gw remuk n pegel dan paha gw gde sblah karna tdur miring mulu,ditravel..haha.
Oya,,bwt noemera thanx bgt,mau nemenin gw tlp n smsan,klw gw lg bt..hahahahg.
Dasar bibeh bewok..
Bewok,,blog aku rekomendasiin dong di blog kamu..hahahagg.
Sabtu jangan lupa,bw komik sailormun yaa..hahaha.

i love my fellows and my world!

2 comments:

penulis basi mengatakan...

hagagagagagaga bewok itu sapa????

pasti orangnye keren ye :d hagagagagaga

jie jie blognya dah ada yang jd follow :p

oh ya jangan lupa oleh oleh jogjanya kita tuker sama komik sailormoon yak :d

woekz dia minta di promosiin di blog gue :o
mau minta di promosiin tapi bayar yak :p

hagagagagag

terus ngeblog ya keep bloging....

oh ya maap kalo blog ane jarang di update lagi mau bertarung dengan skripshit neh :p

Fanny ariesta mengatakan...

Hahahaha..bewok itw ky siluman kebo klo ujan..hahahagg.
Yeheei,followernya 3..itw tmen kmu yaa??

Posting Komentar