Today is bad day

on Selasa, Maret 31, 2009

Hemm..diliat dr judul postingan gw hr ini.pasti kalian bakal mikir,gw nangis termehek2 ala ABG..
Sumpah,hari ini bner2 nyesekin binti kancud!!
Yang pertama..
Tadi gw ada praktek agama suruh ngartiin bacan solad,karna gw terlalu pintar,,jd gw gag ngapalin apa2,otomatis td pas pak rosidin*guru agama gw yg ky pa ogah*nanya2 ke gw..dan gw ngejawab KAYA ANAK AUTIS NYEMIL PAKU!gag jelas bgd gw jawab apa..
yang kedua..
Gw lagi slek ma ortu gw..gara2 ade gw yg rese dan kurang asem bgt dahh!!gw bingung,pdahl jarak umur gw ma dia,beda 10th..tp knp kita brantem mulu yaa??ahh..sumpah mau nangis!
Yang ketiga..
Gw siap gag siap nih mau crita..
Oke..gw harus tarik napas dulu,biar gag kentut nantinya!
Well,pas gw lg jalan dikoridor skolah..gw jalan ma eki kucluk2 sambil ketawa ngakak ngomongin apa gt..gw jg lupa,.trz tiba2 kita ber2 papasan ama bu wasti *guru BP yg mirip rugrats versi cewe*dan dia bilang "PENGUMUMAN PMDK IPB UDH KELUAR,TP KALIAN BERDUA GAK LULUS.YG LULUS CM 2 ORG AJA FAN DR 36"
deggprangplataktoinggumprang.ohmygosh..hati gw kontal,mau nangis darah..brati yg kmaren nama gw kegeser bwt S1 di IPB..

sumpah,gw gag nyangka ada hari seburuk ini..tp 1 hal yg bkin gw bersyukur,gw punya sahabat2 yg selalu suport gw..gw bner2 cinta ma mereka,.kita berjuang bwt UAN kawan!!

SEMANGAT!

0 comments:

Posting Komentar