pilihan

on Kamis, Agustus 13, 2009

gue baru aja ngerasain kalau gue bener diposisi harus MEMILIH.

gue hari ini lulus UNY sastra inggris.
gue seneng banget,kalau kalian tau gimana gue susahnya pas waktu tes.awalnya gue terlambat setengah jam,terus gue salah ruang tes dan itu jauh banget.gue sempet hopeless,gara-gara itu semua.tapi siapa yang nyangka gue lulus men!di jurusan yang ratingnya tinggi di UNY.

ohmygosh!

konfliknya sekarang adalah,kemarin gue udah daftar di untirta banten jurusan komunikasi.

oh god,gue bingung banget..satu sisi gue mau di yogya,apalagi UNY gitu..tapi gue juga mau komunikasi!
dulu,disaat gue masih awal-awal gue belom dapet kampus,temen-temen gue rata-rata udah dapet semua..dan sekarang disaat akhir kaya gini gue dapet anugrah banget bisa dapet 2 universitas..dan itu negeri semua pula!
gue bersyukur banget,sempet ngerasa jadi loser,waktu kemarin gue belum dapet universitas.tapi sekarang?


gue bingung !!

1 comments:

J O N K mengatakan...

diriku punya ide.

GIMANA KALAU DI AMBIL 2-2 nya.

Nanti kuliahnya bolak-balik, BANTEN-JOGJA kekekkekekekekekkee

Gak dink, hehehehhee. Tapi kalau boleh usul sih mendingan ambil yang Komunikasi. Tanya kenapa ? mmm Kenapa ya ???

Posting Komentar