ada yang ribet

on Kamis, Agustus 06, 2009

entah kenapa yahh,gue jadi males nulis blog diblog gue sndiri ataupun di blog gue yang satunya lagi sama cowo gue..karna ada orang yang ribet..yang mau tau aja tentang gue.
terus nanti dia up to date banget gt di status fesbuk nya dan menjelek2kan gue..
please dehh..
gue gag kenal juga sama lo ya..
nii buat yang ngerasa..lo baca deh blog gue..
kalo bisa jangan juga,lo up to date diblog gue sama cowo gue..
lo kan juga udah punya cwo..
punya jalan masing2lah..
gue gag mau punya urusan ribet sama hal yang ga penting..

so..stop it!
i think,me is not your business!

9 comments:

J O N K mengatakan...

wadoh jangan di ribet2 donk, ayo salaman :P

Fanny ariesta mengatakan...

Jonk : hahaha..yang ribet sii bukan gue,tp yang disana tuh..hahaah.ayu salaman dulu bang..

sino mengatakan...

beh saiki wes dadi wong terkenal, diuber inpotainment terus, smangat dah

Fanny ariesta mengatakan...

sino :
hahaha dia ngefans sama aku mungkin yaa mas..ahaha.
mantaplah masku iki..

Rezky Pratama mengatakan...

sabar2

Fanny ariesta mengatakan...

rezky : iyaa om..hehe

bandit™perantau mengatakan...

hueheheheh....

paling nge fans.. hehehe

hari Lazuardi mengatakan...

salam kenal juga..
di fb kan ada penghapusnya..
bagaimana kalau dipergunakan
hehe..

Amelia mengatakan...

hahahaha...
gw yah???
baru baca nih..
:D

Posting Komentar