Tulisan masa lalu

on Jumat, November 20, 2009

mimpi terakhir

“malam datang,,hai malam datang”teriak gadis muda bersorak ria
Dia begitu senang ketika malam memuncak,,ketika semua dalam keadaan hening,,ya,,hanya terdengar suara ocehan jangkrik..
Apa yang ia tunggu?
Sebuah kembang tidur,,itu yang ia tunggu,,ia ingin melanjutkan mimpinya yang semalam terputus karna ia harus kembali menjajakan dirinya kepada pencinta kenikmatan dunia,,
Tak senang ia dengan kenyataan itu,,
“oh,,tuhan kali ini tolong luluskan permohonan ku,,pertemukan sekali lagi aku dengan dia,,walaupun untuk yang terakhir dalam mimpiku”doa kecil yang benar-benar tulus dari seorang gadis malam..
Mulailah ia memejamkan mata,,semakin larut,larut,dan terus larut dalam mimpinya..
Tak lama setelah itu,,terdengar suara gedoran pintu yang sangat keras,,,yang pertanda ia harus kembali menjajakan dirinya untuk makan esok hari..
“hai bangun,,cepat!kalau kau besok mau makan kau harus pergi malam ini!”suara mami terdengar sangat bersemangat..
Semenit,,dua menit,,tiga menit,,1 jam,,ia tak kunjung keluar,apa yang terjadi pada gadis malam itu?
Kini permohonan gadis itu pun dikabulkan tuhan,,ia kembali bertemu dengan lelaki yang muncul dalam mimpinya,,dan ia menikah sampai mempunyai keturunan,dan ia pun kembali kepada-NYA..mimpi yang berujung pada pengakhiran hidup seorang gadis malam..


[181006,rabu 12.42]



kemarin aku ngobrak abrik isi file di komputerku yang dirumah,aku pulang kejakarta buat nemenin adiku karna mama aku lagi dines keluar..
Pas lagi maen komputer,aku keinget sama file ku dulu,titlenya "CATATAN MAKHLUK KECIL"
Dulu aku suka banget nulis..hahaha.ternyata kalo dibaca lagi,tulisan2ku banyak yg kurang EYD nya ya..

0 comments:

Posting Komentar