Lagi iseng

on Senin, Februari 16, 2009

Hahaha..posting 2 x deh.btw,sebenernya bukan lg iseng.tp emang gw tiap hari iseng mulu,.pelajar macam apa gw ini??anyway,thanx bwt numera,mau ksh coment bwt blog sampah ini..hahaha,dia yg ngasi coment ptama diblog gw.,
btw,besok gw TO inggris n kimia..yh,untuk inggris so far so good lah..tp bwt kimia SO NEAR SO DIE..hahaha.,entah knapa gw dpt jurusan IPA di36,tp gw sendiri enggan,engah,tak suka,tak tertarik,tak berkancud (lho?),gag minad ma pelaran ipa..hadohh,ini human eror apa otak eror?gw ikud UM UGM,dan jurusan yg gw ambil adalah
1.HI(hubungan internasional,gw pengen jd diplomat,amin),
2.sastra inggris(gw mang dmen bgt ma inggris),
3.gizi kesehatan(gw ngerasa badan gw subur dan bebas polio)

oke,gw akuin untuk alasan gw pilih gizi kesehatan,gag masuk akal,.tp apa sebenernya ga punya akal?hahaha..entahlah.
Udahan dulu yaa,pegel nih onlen dihengpon bapuk

0 comments:

Posting Komentar